Pages

Thursday, January 27, 2011

Menunggu Proses Realisasi KORIDOR 15 Jalur khusus TransJakarta Blok M - Ciledug


(rute bus TransJAkarta , sumber dari http://2.bp.blogspot.com/ )

Hah......., Tunggu saja kalau gubernurnya si Badu , begitu si ACOI nyeletuk ketika ada yang ribut ribut menanyakan kapan ada jalur Busway ke arah ciledug........
Karena sebagian besar warga yang tinggal di ciledug sudah sangat MUAK....!!!! melihat tingkah para pengemudi angkutan umum terutama Metromini yang kerap menurunkan penumpangnya - istilah mereka dioper ke angkutan lain .....


Sangat tidak manusiawi....benar benar ....tidak manusiawi .


biasanya sang kondektur malah nyeletuk , ah bayar 2000 perak aja rewel amat !!! dan banyak juga kondektur nakal yang nyeletuk seperti itu kontan giginya berdarah lantaran langsung kena tinju seorang penumpang yang sudah benar benar Muak....!!!!!
sekali waktu , kotbah Jum'at saja ada khotib yang mengutarakan kalau mereka memang sudah dikutuk ....Tuhan untuk terus melakukan hal sama setiap hari demi perut...dan nasi untuk keluarga.


HAh.......memang begitulah adanya di ciledug ...
Kekerasan selalu saja terjadi .......jadi percuma saja para aktivis berkoar koar di stasiun tv atau cuma mengulas....sambil berkata jangan terjadi lagi ya ......bergaya seperti peragawati ..HUH..!!!

Koridor 15 akan diproses.....entah kapan ? tampak rencana itu sudah tertuang dalam RENCANA ....
Mimpi aje dulu ......Kaleeeeeee


YA begitulah , tenaga ahli banyak tapi tetap saja makin ruwet .....!!
HAlah namanya juga orang Indonesia...

No comments: