Pages

Thursday, January 6, 2011

orang ciledug pengen jadi presiden RI ...


Hah.......inikan si Petruk !!!!! mau nyalonin jadi presiden ?
Yoi...coi , kemaren kan ane nongton tipi ada nyang ulas calon presiden !!!
Hareee gene .....masih pageee udah uprek uprek calon presiden lo !!!!!! Kerja dulu sana lo...
ape hasilnya...? pagi pagi ude brisik aja lu...
si petruk langsung aje nyeletuk , Ane kan orang bebas ..!!! dari rakyat untuk rakyat !!! bole dong mulai bercitra citra ....!!!
Apaaaaaaaan tuh ber citra citra ....? si acoi anak ciledug yang paling dogol nanya aja terus.
bikin supaya ane dikenal coi ....curi start istilah katenye.., anekan modal sendiri coi , modal photo , slogan ame cetak di digital print ..deket rume ane besok ane tempelin di pohon mangga deket rumah ....beres kan !!!!!
Ude coi .....!!! bantuin ane nih lagi pencitraan !!! ntar ane kasih persenan coi !!!
acoi langsung ngeloyor kewarung mpok Ani ....., sambil ngedumel " Makan tuh pencitraan !!!!

No comments: